Berita

//

Wali Kota Lubuklinggau Bersama 57 Wali Kota se-Indonesia Gowes Bersama Sembari Menikmati Wisata Centra UMKM • Rangkaian HUT APEKSI di Bandar Lampung

2022-05-29 13:38:38 Admin Web Portal


BANDAR LAMPUNG-Masih dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI)tahun 2022, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama 57 wali kota seluruh Indonesia mengikuti kegiatan sepeda santai (gowes) pada Sabtu (28/5/2022) pagi.

Sepeda santai tersebut mengambil start dari jalan Dr Soesilo menuju jalan Pangeran Diponegoro dan finish di taman Bung Karno yang merupakan kawasan pusat wisata unit Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Bandar Lampung dengan jarak tempuh lebih kurang 2,9 Km.

Kegiatan ini merupakan acara pendamping dari beragam rangkaian acara yang telah dilaksanakan pada gelaran HUT APEKSI ke-22 tahun yang diawali dengan pengibaran bendera start Gowes oleh Ketua Dewan Pengurus APEKSI, Bima Arya Sugiarto.



Dalam kunjungan ke  Centra UMKM Taman Bung Karno, Ketua Dewan Pengurus APEKSI, Bima Arya Sugiarto, didampingi Wali Kota Bandar Lampung, Hj Eva Dwiana dan peserta APEKSI  disajikan beragam kuliner khas tradisional dari berbagai daerah.

Selain itu juga terdapat booth UMKM yang menyediakan berbagai hasil kerajinan khas daerah, seperti kain Tapis dari Lampung. 

Untuk diketahui Pemkot Bandar Lampung sebagai tuan rumah dan penyelanggara acara HUT ke-22 APEKSI, selain mempersiapkan acara pendamping seperti sepeda santai (gowes), kunjungan destinasi wisata dan centra UMKM, workshop Nasional, juga telah menggelar syukuran HUT APEKSI seminar nasional, expo mitra pembangunan dan peresmian Youth City Changer (YCC) APEKSI. (*)




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 786
  • Kemarin 2590
  • Minggu ini 786
  • Bulan Ini 79499
  • Total 917362

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?